Air Jordan 1 High OG “Prototipe” pada dasarnya memohon untuk dipersonalisasi

Air Jordan 1 High OG “prototipe” yang sangat dinanti-nantikan akan segera berkurang dan di sini di satu-satunya pemasok kami Benar -benar senang dengan berita itu. AJ1 yang tampak bersemangat adalah yang pertama kali di jajaran Autumn 2021 Jordan Brand serta kami telah melihat lebih banyak gambar sneaker, hyping pasangan itu sesuai dari waktu ke waktu. Jika Anda seorang penggemar Air Jordan 1 yang serius maka kami sama sekali tidak memiliki keraguan tentang kebenaran yang Anda ingin ambil ini, serta bahkan jika Anda baru di tempat kejadian ini adalah lokasi yang legendaris untuk memulai!

Dihiasi dalam beragam warna termasuk abu -abu, putih dan hitam, pasangan ini kemudian ditekankan dengan hit biru dan oranye untuk mengetikkan colourway yang rapi. Jauh lebih baik lagi, bagian paling menarik dari gaya di sini adalah perforasi di sekitar kerah, mengundang Anda untuk menggunakan ini dengan gunting atau pisau untuk mengubahnya menjadi bagian atas! Meskipun kami tidak yakin ini adalah konsep yang sangat baik untuk semua orang, banyak yang pasti akan menuju rute ini.

Gambar via Sneaker PoliticsAir Jordan 1 High OG “Prototipe”

Int’l Shipping

Lihat lebih banyak

Gambar via Sneaker PoliticsAir Jordan 1 High OG “Prototipe”

Int’l Shipping

Lihat lebih banyak

Mereka dibuat dari kulit premium di seluruh bagian atas serta berfungsi branding AJ1 tradisional dalam jenis logo sayap di kerah serta nike udara bersulam di lidah. Logo Swoosh juga fitur di kedua sisi, selain perforasi di kotak kaki serta banyak bantalan di sekitar pergelangan kaki, mengingatkan kita bahwa beberapa dekade yang lalu ini benar -benar sepatu basket yang berkinerja berkinerja!

Midsole putih bersih melengkapi tampilan, total dengan inovasi Nike Air di bawah kaki. Jika Anda mencari petugas polisi Air Jordan 1 High OG “prototipe”, Anda dapat mengambilnya melalui aplikasi Nike SNKRS serta memilih pengecer dalam beberapa minggu mendatang. Pastikan untuk tetap terkunci di sini untuk semua pembaruan saat terjadi serta memeriksa Air Jordan 5 “Bluebird” saat Anda di sini!

Gambar via Sneaker PoliticsAir Jordan 1 High OG “Prototipe”

Int’l Shipping

Lihat lebih banyak