Inilah yang akan terlihat oleh Santa jika dia adalah seorang sneakerhead

Natal secara resmi sudah dekat, yang berarti Santa bersiap -siap untuk pengiriman terbesar tahun ini. Sekarang, kami tahu tidak ada yang benar -benar melihatnya secara langsung, tetapi kami rasa dia sneakerhead besar. Dan kami punya sedikit gagasan tentang beberapa opsi pakaian favorit sepanjang masa …

Nike Santa
Kita semua tahu Santa menyukai percikan merah yang baik, jadi kami pikir pada hari-hari yang tidak bertugas ia mengenakan kaus kru swoosh ganda ini, mencocokkan celana olahraga kargo swoosh dan tentu saja, triple-black Air Force 1. Klaus paling lucu di dalam klausa paling lucu Semua tanah, dia pasti mengguncang ini ketika dia menuju ke gym hari Minggu sesh.

Hype Santa
Ketika Pastor Christmas harus, Anda tahu, menjalankan beberapa tugas, melakukan beberapa bit dan bobs, ia cenderung mencari tampilan casj pintar lama. Kaus kaus Aape ini memberinya semburat warna khasnya, bagian bawah c/o virgil abloh jogging terlihat renyah dan topi ikon dsquared2 membantunya tetap tersembunyi. Sepatu Hi kulitnya yang tidak berwarna putih di luar lapangan, menambahkan sentuhan detail terakhir, karena jelas dia tidak dapat dilihat tanpa sepasang crep hyped.

Santa Musiman
Itu dingin di Kutub Utara, bukankah Anda tahu? Jadi untuk tetap hangat dan tetap terlihat segar, Santa Chucks di Carhartt Wip Chase Sweat dengan celana kargo wip Carhartt. Dia melingkari semuanya dengan meraih “garis keturunan” Jordan 1 yang baru dari shoedrobe dan pergi makan malam bersama Ny. Claus.

Adidas Santa
Lihat, kadang-kadang Santa tidak ingin mengenakan warna merah atas ke ujung, oke?! Ketika dia merasa lebih tenang, dia suka mengenakan celana Aop Aop Adidas -nya, kru esensial Adidas berkeringat dan tentu saja, “batu tulis” tinggi Yeezy 500. Dia menyebutnya “pakaian Boxing Day”. Kami tidak bertanya mengapa.