furnishings

Yeezy 700 MNVN “Black” mendapatkan restock besar akhir pekan ini!

Jika Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk mengatasi Yeezy 700 MNVN “Black” awal tahun ini, maka Anda beruntung, karena mendapatkan restock yang cukup besar akhir pekan ini! Pengambilan yang didekonstruksi pada Yeezy 700 yang didambakan, itu memberi siluet chunky perubahan minimalis tetapi menambahkan sentuhannya sendiri, menghasilkan sneaker yang benar -benar unik yang tidak seperti hal lain di luar sana.

Dipeluk ke dalam palet sembunyi-sembunyi, “Hitam” mengganti konstruksi kulit dan suede yang biasa demi tampilan all-sylon yang serba guna seperti yang didapat. Ramping dan halus saat disentuh, memberikan sifat tahan air yeezy yang sangat dirindukan pada pasangan OG.

Tunas branding “700” terbalik melintasi lateral, sementara adidas yang lebih tebal meningkatkan midsole duduk di bawah untuk jumlah kenyamanan dan bantalan yang gila. Untuk melengkapi semuanya, fitur sistem lacing bungee baru Ye, memberikan penyesuaian dalam jumlah tak terbatas dengan setiap langkah.

Gambar melalui Yankeekicks

Gambar melalui Yankeekicks
Ditetapkan untuk mengisi kembali di Adidas serta pengecer terpilih di Asia Pacific, Eropa, dan Amerika Utara pada tanggal 23 Mei, Adidas Yeezy 700 MNVN “Hitam” juga akan tersedia dalam ukuran anak -anak dan bayi juga sehingga seluruh klan dapat melenturkan.

Beri tahu kami jika Anda akan mencoba keberuntungan Anda, dan pastikan Anda tetap terkunci di pemasok tunggal untuk kesempatan terbaik Anda untuk mendapatkan W! Saat Anda di sini, “tulang” Yeezy 700 MNVN juga mendapatkan restock terbatas musim panas ini!

Gambar melalui Yankeekicks

Gambar melalui Yankeekicks