furnishings

Paket ‘Hari Bumi’ Nike rilis minggu ini!

Dirancang oleh Steve Harrington.

Paket ‘Hari Bumi’ Nike hampir tiba pada kita. Dirancang oleh Steve Harrington dan menampilkan beberapa bahan paling revolusioner di Nike, ini adalah paket yang tidak ingin Anda tiduri.

Paket ini terdiri dari 3 siluet Nike yang paling ikonik dan menampilkan beberapa ilustrasi asli di sampingnya. menggunakan grafik bumi yang dibawa, “pemanasan”; Karena berolahraga atau dipeluk, gambar -gambar simbolis ini ada untuk mewakili efek pemanasan global di planet kita.

Dibangun dari bahan flyleather Nike. Bahan serat kulit 50% ini lebih ringan dan lebih tahan lama daripada kulit tradisional. Sebagai tambahan, materi ini juga jauh lebih ramah lingkungan.

Nike Air Force 1 ‘Earth Day’ menampilkan karakter dengan bumi di punggungnya. Selanjutnya adalah Nike Cortez ‘Earth Day’ dengan karakter yang sama merangkul planet ini sementara ‘Hari Bumi’ Nike Blazer rendah melihat planet kita berkeringat saat berolahraga.

Memamerkan pasangan yang akan datang ini di pameran ‘Magic Hour’ terbarunya, The Sneakers terbukti menjadi hit dengan para pengunjung pameran. Mereka bahkan mengintip kotak yang dirancang ulang dengan desain Harrington yang lebih eksklusif.

Diluncurkan di Nike dari 22 April, paket Nike ‘Earth Day’ adalah polisi wajib.