furnishings

Prada x Adidas mengungkapkan koleksi tas re-nylon mereka

dengan koleksi Prada x Adidas lengkap yang diperkirakan akan turun dalam beberapa minggu mendatang, keduanya akhirnya mengungkapkan pilihan tas yang tersedia. Koleksi aksesori yang penuh gaya akan menyertai jajaran pakaian yang akan datang, serta pemilihan forum Adidas.

Enam kantong membentuk barisan barang, dengan masing -masing bagian tiba dalam rona hitam bergaya dengan elemen putih yang kontras. Tas bahu, ransel, tas wol dan tas belanja semuanya termasuk dalam pilihan juga.

Gambar melalui prada
Sama seperti pakaiannya, tas akan dirancang dari materi Re-nyaring Prada’s Fame. Bahan ini terbuat dari nilon yang digunakan kembali, membuatnya kuat dan ramah lingkungan.

Standouts dari koleksi termasuk ransel yang tiba dengan campuran gaya Adidas dan Prada. Bagian atas dari karya kontemporer ini memiliki tali bahu melingkar, serta saku zip dan logo Prada segitiga. Bagian bawah memiliki bagian persegi panjang besar lengkap dengan motif 3-stripe klasik Adidas.

Di tempat lain dalam koleksi, kita melihat tas bahu yang tiba lengkap dengan sepotong kantong yang lebih kecil, tanda tangan yang biasanya ditemukan dalam penawaran Prada. Koleksi lengkapnya diperkirakan akan turun pada 13 Januari di situs web dan toko Prada serta situs web Adidas. Dalam berita lain, terlihat terbaik tahun baru Cina ini dengan koleksi Gucci Tiger bertema kucing ini.

Gambar melalui prada