furnishings

Sebuah kaki dengan berjalan kaki pada gambar Yeezy 700 V2 ‘Hospital Blue’

melalui Yeezy Mafia
Ketika kami melihat pertama kami di rumah sakit Yeezy 700 V2 ‘Blue’ awal bulan ini, kami tidak begitu yakin bagaimana perasaannya. Meskipun mendapatkan 700 warna lain benar -benar sesuatu yang harus kita rayakan, rendernya hanya terlihat terlalu mirip dengan rilis ‘statis’ tahun lalu. Sekarang, orang dalam sneaker Yeezy Mafia telah melepaskan satu ton tembakan kaki, dan mereka benar -benar berubah pikiran.

Bisa dibilang salah satu sneaker Adidas terbaik tahun 2019, ‘Hospital Blue’ sangat halus tetapi sangat mencolok pada saat yang sama. Perpaduan terbaik antara ‘garam’ dan ‘inersia’, nada biru keabu -abuan mengambil alih seluruh bagian atas, yang terbuat dari kombinasi mesh dan suede yang hanya mewah murni.

Gambar melalui mafia yeezy
Di bawah, Anda akan menemukan midsole bergaya agresif yang menampung unit meningkatkan panjang penuh untuk kenyamanan yang benar -benar berubah game. Ini disentuh dengan warna perak berkilauan di sekitar tumit dan dilapisi dengan sol karet arang gelap, menyelesaikan tampilan.

Pasti salah satu sepatu kets terbaik Kanye West, Yeezy 700 V2 ‘Hospital Blue’ diperkirakan akan turun hanya satu hari setelah debutnya “Jesus is King”; Album pada 28 September. Apakah Anda akan meraih sepasang? Beri tahu kami apa yang ada di pikiran Anda, dan tunggu saja info rilis yang lebih banyak saat berkembang!

Gambar melalui mafia yeezy