StockX sekarang bernilai $ 2,8 miliar yang memuaskan

lebih dari setahun yang lalu, kami melaporkan bahwa Sneaker Marketplace StockX bernilai $ 1 miliar, memungkinkan mereka untuk memperluas tambahan ke pasar seperti Asia dan Eropa. Sekarang, hanya enam belas bulan kemudian, pasar saham dari Things telah mengumumkan pendanaan seri E $ 275 juta yang kemudian memimpin penilaian mereka ke tiga kali lipat menjadi sekitar $ 2,8 miliar.

Menurut platform perdagangan, mereka akan menggunakan dana baru ini untuk juga memperluas secara global serta mengembangkan produk dan layanan baru. Dengan itu, beberapa sumber juga menunjukkan bahwa StockX sedang mempersiapkan IPO yang diperkirakan akan diluncurkan pada tahun depan.

Gambar melalui stockx
“Kualitas investor yang bergabung dengan kami adalah sinyal yang jelas bahwa pasar mengakui bahwa ada peluang luar biasa dalam e-commerce untuk produk budaya saat ini dan StockX paling baik diposisikan untuk memenuhi permintaan konsumen untuk produk tersebut.” CEO StockX yang dijelaskan Scott Cutler dalam sebuah pernyataan. “Saya senang menyambut mitra baru kami ke tim – kemahiran kolektif mereka akan sangat diperlukan karena kami terus membangun momentum dari tahun lalu, dan mendorong pertumbuhan untuk memperkuat posisi Stockx sebagai pemimpin pasar global.”

Ini adalah berita yang benar -benar keterlaluan untuk permainan sneaker dan juga memperkuat kembali yang dijual kembali, pada kenyataannya, adalah masa depan industri. Beri tahu kami apa pendapat Anda tentang ini, dan dalam berita terkait, ini adalah 10 banyak sepatu populer di StockX tahun ini … dan mereka mungkin mengejutkan Anda!

Gambar melalui stockx