WTAPS x New Balance 990V2 menggunakan alas kaki Grey Palette

yang berbasis di Boston. It’s only been around a week because we saw a peek of the upcoming providing with concepts on the new balance 57/40 and Louis De Guzman’s new balance 574. and now, it appears that military-inspired Japanese label WTAPS have just hopped aboard to unveil WTAPS x New Balance 990v2.

Berbeda dengan ansambel pertama duo tahun lalu yang melihat warna hijau zaitun khas WTAPS melintasi model NB992, WTAPS 990V2 menggunakan colourway abu -abu baru sebagai gantinya.

Gambar melalui wtaps
Int’l Shipping

Lihat lebih banyak

Semua siluet yang terhubung dengan seri 99x New Balance mengakomodasi campuran premium suede yang lentur dan mesh yang dapat bernapas, jadi co-branded 990v2 ini tidak terkecuali. Kelemahan unit midsole Azborb abu-abu nada memberikan bantalan luar biasa pada kaki, dan ejaan branding WTAPS pada jendela tumit menawarkan tampilan profil tinggi yang disukai semua kepala keseimbangan baru.

WTAPS x New Balance 990v2 “Grey” tidak diragukan lagi pada daftar yang harus dimiliki banyak, jadi pastikan Anda tetap terkunci di sini di penyedia tunggal jika Anda tidak ingin mengambil L pada Balance Baru terbaru terbaru terbaru pelepasan. Dalam berita yang sama, AAPE X NEW Balance 703 turun dalam tiga colourways!

Gambar melalui wtaps
Int’l Shipping

Lihat lebih banyak

Gambar melalui wtaps
Int’l Shipping

Lihat lebih banyak