Nike Automobile Max Adapt terakhir akan jatuh besok

ketika berkaitan dengan berada di puncak teknologi alas kaki, Nike Stands Head, serta bahu di atas yang lain. Label Oregon selalu dipahami karena mendorong batas serta itu tidak jauh lebih jelas daripada dengan gaya Max Automobile Nike Adapt. Dengan tali otonom serta desain futuristik, sneaker ini ditetapkan menjadi salah satu sepatu kets yang paling dicari tahun ini.

Dengan aspek gaya yang mirip dengan Nike Air Mag yang dongeng, fungsi penting sepatu ini harus menjadi bagian atasnya yang menghadap sendiri. Lokasi saja kaki Anda ke tempat tidur sneaker serta bagian yang terkikis mengencang sepenuhnya ke kaki Anda. Jika Anda menginginkan kecocokan yang agak lebih ketat atau lebih longgar, ini dapat diubah dengan tombol pada unit tunggal.

Datang dengan bagian atas neoprene, sneaker ini tampak seperti langsung dari belakang ke masa depan. Dengan midsole chunky serta atas yang halus, instruktur kebugaran ini adalah permainan terbaik dalam proporsi serta kita merasakannya. Nike Adapt Automobile Max “Pure Platinum” menjatuhkan Nike besok dengan iterasi “abu -abu/gusi” ini jatuh di kemudian hari. Tetap terkunci pada vendor tunggal untuk semua berita terbaik serta rilis dari komunitas sepatu kets.