furnishings

Konsorsium Adidas FYW XTA membawa kembali ikon jalur 90 -an

Tiga Strips membawa kembali ikon jalur musim ini dengan konsorsium Adidas FYW XTA. Awalnya dirilis kembali pada tahun 1996 sebagai Eqt xta, kebangkitan satu-ke-satu ini membangkitkan kembali semua detail utama yang membuat siluet begitu legendaris pada hari itu, dan juga cocok dengan pola sepatu ayah vintage sehingga kita semua Suka tidak suka dan tidak suka mencintai.

Dicat dalam rencana warna yang sama persis dengan OG, FYW XTA menawarkan bangunan premium yang menggabungkan krem ​​serta hitam bersama -sama untuk getaran vintage itu. Aksen merah cerah membuat metode mereka ke lubang -lubang melalui serangkaian tali yang semuanya dihiasi dengan tanda adidas. Ini kemudian dihubungkan bersama dengan sepasang tali untuk kecocokan terkunci tertinggi.

Gambar melalui adidas
Tentu saja, Anda tidak dapat menghidupkan kembali XTA tanpa midsole seperti tyre yang sangat tebal itulah yang membuat sepatu begitu terkenal di tempat pertama. Fungsi gaya yang kemudian memengaruhi merek sneaker lain seperti Acne Studios, bebas risiko untuk menyatakan bahwa ini adalah ikon yang benar.

Tersedia sekarang dari berbagai macam stokis, konsorsium adidas FYW Xta tentu tidak boleh tidur, jadi dapatkan sepasang saat ukuran Anda masih duduk di sekitar! Mari kita pahami apa yang Anda yakini tentang pelatih ’90 -an ini, dan juga dalam berita terkait, Adidas Ultra meningkatkan 1,0 “Triple White” membuat comeback bulan ini!

Gambar melalui adidas