Rilis 10 November teratas bahwa setiap sneakerhead harus menjadi petugas polisi

dapatkah Anda percaya ini sudah November? Dianggap oleh banyak sneakerhead sebagai salah satu bulan paling mahal di tahun 2018, hanya karena suhu menurun, itu tidak menyiratkan rotasi Anda juga harus dingin! Dari sepatu kets murni hingga streetwear ultra khusus, kami telah menyusun daftar rilis sepuluh November teratas yang harus diatasi oleh setiap sneakerhead!

Supreme X Comme des Garà ‡ Ons T-Shirt X Nike Air Force 1

Dilepaskan pada 8 November, T-Shirt X Comme Des Garçons X Nike Air Force 1 dibuat dari kulit premium jatuh. Di sekitar tumit, garis besar bermerek disulam berwarna putih, sedangkan midsole busa komplementer memberikan beberapa kontras yang sangat dibutuhkan. Tentu saja, hal terbaik tentang Angkatan Udara 1 ini adalah logo Swoosh yang berbeda, yang dikurangi langsung di tengah.

Adidas Yeezy Meningkatkan 350 V2 ‘Zebra’

Terungkap kembali pada Juni 2017, Adidas Yeezy meningkatkan 350 V2 ‘Zebra’ mendapatkan kembali-restock pada 9 November. Menawarkan primeknit atas yang dominan putih dan duduk di atas midsole berbentuk unik yang memiliki tempat tidur yang lebih tinggi untuk kenyamanan ekstra serta langkah yang lebih halus. Tab tumit pelengkap serta tali melingkari desain bergaris terkenal. Sepertinya semua orang akan bisa mengatasi!

adidas ultra meningkatkan 1.0 ‘krim’

Pertama kali dirilis pada tahun 2015, Adidas Ultra meningkatkan 1.0 ‘Cream’, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu warna UB terbaik untuk dirilis. Mengisi ulang pada tanggal 21 November, sepatu ini berpakaian di atas primeknit dan diwarnai dengan warna yang sangat bersih, memberikan tampilan yang berbeda namun diremehkan. Kandang matte serta cangkir tumit menawarkan pemakai stabilitas yang tak terkalahkan, serta peningkatan panjang penuh midsole duduk di bawah kaki untuk kenyamanan tambahan.

adidas yeezy meningkatkan 350 v2 ‘wijen’

Gaya serupa dengan colourway ‘triple white’ yang dicari, Adidas Yeezy meningkatkan 350 v2 ‘wijen’ menawarkan bagian atas primeknit putih, serta seperti semua yeezy 350 yang telah dirilis karena awal waktu, mereka duduk di atas Midsole berbentuk unik yang memiliki tempat tidur. Namun, tidak seperti mayoritas 350 -an, sepatu kets ini berfungsi sebagai sol karet gusi untuk menambah daya tahan. Bersiaplah untuk Petugas Polisi pada tanggal 23 November!

Off-White X Nike Zoom Fly

Siapa yang siap untuk colourways Fly Off-White-White X Nike? Dilepaskan pada 28 November, colourway pertama, dengan tepat dijuluki ‘hitam’, menampilkan rona yang disiapkan musim gugur yang tersembunyi, dengan TPU atas yang tembus cahaya serta swoosh yang dijahit. Colourway kedua, di sisi lain, adalah salah satu sepatu kets off-putih paling dinamis yang pernah dirilis. Dinamakan ‘Tulip Pink’ ini teduh yang menarik perhatian ini juga membuat TPU yang tembus cahaya. Kedua sepatu kets berfungsi “busa” di sepanjang midsole, selain dekonstruksi tanda tangan Virgil Abloh di seluruh.

adidas yeezy 500 ‘garam’

Bocor pada akhir April, Adidas Yeezy 500 ‘Salt’ dibangun dari kombinasi mesh, suede, serta kulit serta ditetapkan untuk berkurang pada 30 November. Versi abu -abu dari ‘blush’, ‘garam’ diharapkan jauh lebih terbatas dibandingkan. Untuk menambah ini, tidak seperti 700 Wave Runner, Yeezy chunky spesifik ini tidak berfungsi apa pun jenis bantalan peningkatan, serta memilih teknologi adiprene.

Koleksi X Adidas Fall/Winter 2018 yang tidak terkalahkan

Setelah kemitraan musim semi/musim panas 2018 awal tahun ini, tak terkalahkan serta Adidas bersatu kembali untuk koleksi X Adidas Fall/Winter 2018 yang tidak terkalahkan pada 9 November. Pencampuran pengaruh dari kinerja serta streetwear, tema-tema penting dari koleksi ini meliputi pola kamuflase grayscale yang dipesan lebih dahulu, serta kain gore-tex yang dapat bernapas.

Koleksi Palace x Ralph Lauren Fall/Winter 2018

Dua ikon bersatu untuk koleksi Palace x Ralph Lauren Fall/Winter 2018, dirilis pada 9 November. Baru saja dijuluki koleksi ‘Palace Ralph Lauren’, potongan-potongan menonjol termasuk beruang Ralph Lauren yang menyentuh serta mobil bersulam dan kaus korduroi truk serta celana panjang. Koleksi juga mencakup item tambal sulam, termasuk kaos yang diperiksa yang terbuat dari pola yang berbeda serta kaos rugby yang terdiri dari cetakan bentrokan.

Adidas Yeezy Calabasas Track Pant

Bisa dibilang salah satu karya yeezy terbaik yang berkurang dalam setahun terakhir, kemungkinan besar Anda melihat celana trek calabasas adidas yeezy ditekuk pada umpan Instagram Anda. Sekarang, Kanye telah mengungkapkan dua warna yang jauh lebih banyak, dengan ‘Core/Mink’ serta pilihan ‘Umber/Core’ yang dirilis pada 17 November. Isyarat gaya termasuk kantong samping zip, ikat pinggang elastis serta konstruksi poliester rajutan ganda.

Koleksi Kaws X Uniqlo Ut ‘Sesame Street’

Setelah memperkenalkan dengan kapsul terfokus T-shirt awal tahun ini, ketiganya kini telah kembali untuk koleksi Kaws x Uniqlo ut ‘Sesame Street’, dirilis pada 19 November. Terdiri dari hoodies, kaus dan teeS, selain berbagai macam plushies, grafik dalam koleksi termasuk bidikan grup Elmo, Monster Cookie, Burung Besar, Bert, Ernie, serta pendamping Kaws, juga sebagai karakter Street Sesame dengan X’s For Eyes.

Nah, ini dia! Sepuluh November melepaskan bahwa setiap sneakerhead harus mengatasi! Apakah Anda setuju dengan itu atau apakah Anda yakin harus ada beberapa penyebutan yang lebih layak? Mari kita pahami di bagian komentar di bawah ini, dan pastikan untuk tetap terkunci di pemasok tunggal untuk sepatu kets terbaru dan juga terbesar!