furnishings

10 Kolaborasi alas kaki logam berat yang Anda tidak tahu ada

ketika Anda mulai memikirkan kolaborator sneaker legendaris, sangat tidak mungkin bahwa salah satu nama depan yang muncul dalam pikiran adalah band-band heavy metal. Tanpa ragu itu akan menjadi orang -orang seperti Kanye West dan Travis Scott, yang keduanya merupakan ikon dalam hak mereka sendiri, jadi jangan membuat kita terpelintir. Namun hari ini, kami telah menggali jauh ke dalam arsip untuk menyinari beberapa kolaborasi sneaker logam dan rock terbesar sepanjang masa, dan ada beberapa banger mutlak di luar sana!

Sementara musik heavy metal tidak sepopuler dulu di antara para pemuda saat ini (tidak ada punk yang dimaksudkan), penting untuk mengingat seberapa banyak dampak budaya yang dimiliki genre ini selama bertahun -tahun, mendefinisikan sikap dan rasa yang sama sekali baru Gaya yang masih relevan seperti sebelumnya. Jadi ikat diri Anda, lemparkan tanduk setan itu ke udara dan bersiaplah untuk menemukan sepatu logam terhebat sepanjang masa!

Gambar melalui shoewolf
Pekerjaan Brookyln x Nike SB Dunk High “Reign in Blood” (Slayer)

Dibentuk pada tahun 1981 oleh Kerry King dan Jeff Hanneman, band American Thrash Metal Slayer bisa dibilang salah satu band paling menonjol dalam genre ini, dengan hit mereka tahun 1986 dalam darah yang sering dianggap sebagai salah satu album heavy metal terbaik sepanjang masa. Ketika toko skate yang berbasis di NYC, Brooklyn Jobs bekerja sama dengan Nike SB pada tahun 2011, anggota tim Dom DeLuca menggunakan album terkenal sebagai inspirasinya untuk sepatu kets. Dekat dengan warna merah dan coklat darah yang sama seperti karya seni iblis album, sepatu kets datang dikemas dalam kantong darah yang disesuaikan, datang dengan t-shirt yang cocok dan terbatas hanya 666 pasang.

Gambar melalui van
Metallica x Vans “Sad tapi Benar” Paket

Ketika itu menyangkut band -band metal, mereka tidak datang jauh lebih dihormati daripada Metallica, setelah keempat penunggang kuda telah tetap menjadi raja genre karena peluncuran debut studio legendaris mereka “Kill ‘Em All” pada tahun 1983. Untuk merayakan Peringatan 30 tahun album self-titled 1991 mereka, sering disebut sebagai “The Black Album”, band ini merilis dua pasang van (slip-on dan skool lama) yang menampilkan karya seni pemasaran (dirancang oleh Pushead) untuk single “Sedih tapi benar”.

Gambar melalui Trav409
Deftones x nike dunk high

Nu-Metal Heroes Deftones yang berbasis di Sacramento bisa dibilang salah satu band yang paling genre di tempat kejadian, mengintegrasikan garis gitar yang menghancurkan dengan vokal melodi yang sering mengingatkan pada band shoegaze. Pada tahun 2003 kelompok ini sudah memiliki pengikut kultus, dengan Nike menjangkau dan meminta mereka untuk berkolaborasi pada sepasang dunk tertinggi. Duo ini menjaga hal-hal yang biasa dan mudah dengan tampilan berwarna hijau dan hitam yang bersih dan hitam, sementara logo Deftones ditempatkan pada tumit lateral putih. Hanya 40 pasang yang pernah dibuat, menyiratkan ini adalah salah satu dunks paling langka yang ada.

Gambar melalui toko Zvan
Iron Maiden x Vans “Jumlah Binatang”

Sulit untuk memikirkan heavy metal tanpa Iron Maiden muncul, karena legenda Inggris telah bergoyang karena mereka dibentuk di London Timur Way pada tahun 1975, memproduksi lebih dari 40 album sejak itu. Kembali pada tahun 2012 band ini bergabung dengan label alas kaki California Vans untuk meluncurkan koleksi berjudul “The Number of the Beast”, dinamai album 1982 dan judul lagu. Termasuk SK8-HI dan slip-on, paket itu memamerkan karya seni album dan dikemas dalam kotak edisi terbatas yang akan dimiliki oleh setiap sneakerhead dalam koleksi.

Gambar melalui van
Metallica x Vans “Bunuh ‘Em All” Pack

Tanam sekali lagi, tampaknya Metallica adalah pengunjung tetap ketika menyangkut kapsul kolaboratif dengan van. Kembali pada tahun 2012 band ini merilis paket yang sekali lagi termasuk SK8-HI dan slip-on, meskipun kali ini di sekitar karya seni diambil langsung dari sampul catatan debut mereka “Kill‘ Em All “. Rekornya adalah salah satu dari hanya 3 album Metallica yang menampilkan bassis asli Cliff Burton sebelum kematiannya yang tidak tepat pada tahun 1986, dengan banyak penggemar hardcore berpendapat bahwa band ini mengubah arah setelah melewati Cliff.

Gambar melalui ce-ma
Sub Pop Records X Nike SB Blazer Elite

Kembali pada tahun 2009, Divisi Skateboarding Nike yang berdedikasi bergabung dengan label rekaman yang berbasis di Seattle Sub Pop Records untuk meluncurkan versi edisi terbatas dari SB Blazer Elite. Sementara Sub Pop bukan label logam yang ketat, mereka adalah yang pertama menandatangani band -band seperti Nirvana, Soundgarden dan Mudhoney pada akhir 1980 -an, memperjuangkan adegan grunge yang mengambil industri musik dengan badai. Cukup menarik label mengikuti pola pikir “anti-perusahaan” yang ketat di tahun-tahun awalnya, meskipun pada tahun 1995 ia menawarkan 49% sahamnya kepada Warner Bros, yang kemungkinan mengapa kolaborasi ini membuahkan hasil.

Gambar melalui Dr Martens
Black Sabbath x Dr. Martens

Ketika itu menyangkut heavy metal, praktisnya adalah dosa, belum lagi Black Sabbath, karena band pertama Ozzy Osbourne cukup banyak sendiri menciptakan genre. Yang jauh lebih luar biasa adalah bagaimana grup PUmped dua album legendaris dalam waktu 1 tahun satu sama lain. Baik “Black Sabbath” dan “Paranoid” memulai debutnya pada tahun 1970 dan untuk merayakan ulang tahun ke -50 The Records, band ini bekerja sama dengan Vandal High pada tahun 2020 untuk meluncurkan “1460 Sabat” dan “1461 Sabat”. Sepatu ini memamerkan karya seni maupun edisi edisi edisi terbatas.

Gambar melalui Nike
Nike SB Dunk High “Iron Maiden”

Pelopor logam berat, Iron Maiden sekali lagi, meskipun kali ini kita melihat sampel yang belum dirilis yang pertama kali muncul kembali pada tahun 2006. Nike SB Dunk High “Iron Maiden” tidak pernah melihat rilis penuh, dengan sampel, dengan sampel Pasangan berbakat secara ketat untuk teman dan keluarga band dan karyawan Nike. Menampilkan swoosh yang benar -benar transparan, pasangan ini menampilkan maskot band “Eddie” di setiap sisi serta logo bersulam di tumit. Terkenal yang dikenakan oleh Travis Scott pada Februari 2021, pasangan ini saat ini merupakan salah satu dunks paling mahal untuk dibeli di pasar menjual kembali.

Gambar melalui ukuran?
Nike Vandal High Supreme Ex “Heavy Metal”

Meskipun bukan kolaborasi dengan band atau label rekaman seperti banyak fitur lain dalam daftar ini, pada tahun 2009 Nike memilih untuk menghormati seluruh genre dengan merilis versi edisi khusus dari yang tidak terdefinisi yang dijuluki “heavy metal”. Dekat dengan tampilan putih penuh, bagian atas yang berlapis pasangan ini ditekankan dengan mata-mata logam nada perak dan stud di tali pergelangan kaki, memberi penghormatan kepada sabuk bertabur klasik yang dikenakan oleh banyak ikon logam selama bertahun-tahun. Untuk melengkapi tampilan, logo Nike disulam ke tali dalam font AC/DC-esque.

Gambar melalui van
Paket “logo” metallica x vans

Tepat ketika Anda berpikir Anda tidak akan melihat kolaborasi Metallica lain dalam daftar ini, Legends menyerang lagi saat kami melihat upaya 2018 mereka dengan van mitra lama. Alih -alih memilih karya seni album klasik, band ini membuat semuanya tetap bersih dan halus dengan mengembangkan sepatu kets dan pakaian hitam dengan logo terkenal mereka ditempatkan di atas putih. Baik SK8-HI dan Slip-On dirilis dalam iterasi kulit mewah bersama dengan koleksi pakaian penuh.